One Heal, Inilah 10 Pemain Positif Positif Yang Terinfeksi Virus Corona


Satu Sembuh, Ini 10 Pemain Serie A Positif Terjangkit Virus Corona

Indonesiainside.id, Roma – Sebanyak 11 pemain sepak bola yang bekerja di Italia telah mengontrak virus korona. Akibatnya, liga tidak hanya ditangguhkan sementara, tetapi memiliki potensi untuk dihentikan dalam 10 pertandingan yang tersisa.

Berdasarkan data yang diambil pada Minggu (15/3) waktu setempat, ada 10 pemain sepakbola yang terpapar Covid-19 setelah Daniele Rugani. Mayoritas pemain berasal dari Sampdoria, setidaknya ada tujuh peng Sampwa Il Samp yang tertular virus korona.

Mereka adalah, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski. Sementara itu, tiga pemain lain datang dari Fiorentina, yaitu Dusan Vlahovic, Pezzella Germany dan Patrick Cutrone.

Kabarnya La Gazzetta dello Sport, Omar Colley telah pulih. Hasil tes menunjukkan bahwa bek Sampdoria negatif.

Sesuai dengan prosedur yang berlaku, semua tim sepak bola di Italia mengambil kebijakan untuk mengeluarkan semua kegiatan. Tidak hanya itu, mereka juga meminta para pemain untuk tetap tinggal di dalam rumah untuk menghentikan penyebaran virus.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah mengadakan pertemuan awal dengan para peserta Seri A dan otoritas terkait. Dalam pilihan diskusi terkait dengan nasib kompetisi Serie A 2019/2020 muncul.

Juara dan tim yang terdegradasi direncanakan akan ditentukan oleh playoff dan playout. Empat tim teratas hingga Gioranta ke-26, Juventus, Lazio, Inter Milan, dan Atalanta bermain playoff untuk menemukan pemenang Scudetto.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, melaporkan bahwa ide ini ditolak oleh para kontestan Serie A. Karena, formatnya dianggap tidak adil. Mereka juga siap untuk duduk bersama FIGC untuk mencari solusi bagi kelanjutan musim 2019/2020. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside