Paulo Dyabla dan Paolo Maldini Dikonfirmasi Positif Corona Virus


Paulo Dyabla dan Paolo Maldini Dikonfirmasi Positif Virus Corona

Indonesiainside.id, Milan – Direktur Teknis AC Milan Paolo Maldini dan putranya Daniel Maldini dinyatakan positif terkena virus korona. Legenda Rossoneri sebenarnya telah ditutup di rumah selama dua minggu terakhir.

Akibatnya, Maldini dan Daniel harus mengkarantina diri mereka lebih lama setelah dinyatakan positif. Dalam bahasa lain, virus korona dapat bertahan dalam tubuh untuk waktu yang lama sebelum menunjukkan gejala.

"AC Milan mengkonfirmasi Paolo Maldin sadar melakukan kontak fisik dengan seseorang yang kemudian dites positif terkena virus korona dan mulai menunjukkan gejalanya sendiri," kata klub itu di situs resminya.

"Paolo dan Daniel saat ini dalam kondisi baik dan telah menghabiskan dua minggu karantina di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Sekarang keduanya akan melanjutkan periode karantina sesuai dengan protokol medis sampai mereka sepenuhnya pulih," pernyataan itu melanjutkan.

Diketahui, Italia adalah negara Eropa yang paling parah terkena Covid-19. Pemerintah daerah juga telah memberlakukan kuncian, tetapi angka penyebaran masih tidak dapat dikendalikan.

Dengan kasus terbaru, kompetisi Serie A diselimuti ketidakpastian tentang sisa musim 2019/2020. Selain itu, UEFA dan sejumlah liga domestik lainnya di Eropa berkomitmen untuk mengakhiri musim di bulan Juni.

Setidaknya, Serie A tercepat akan kembali bergulir pada Mei. Tentu saja, dengan pandemi di negara ini membaik atau telah melewati masa kritis.

Sejumlah pesepakbola yang berlaga di tahap Serie A telah terinfeksi oleh virus tersebut. Meski begitu, kondisinya sangat baik.

Sebelum Milan mengumumkan kondisi Maldini, beberapa tim juga mengkonfirmasi hal yang sama, seperti Juventus, Fiorentina dan Sampdoria. Yang terbaru, Juventus juga mengonfirmasi Paulo Dybala juga terinfeksi virus yang awalnya terjadi di Kota Wuhan, Cina. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside