Paulo Dybala Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona, Karantina Juventus 121 Orang


Paulo Dybala Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona, Karantina Juventus 121 Orang

Indonesiainside.id, Turin – Striker andalan Juventus Paulo Dybala diharuskan menjalani proses karantina. Dikabarkan El Nacinal, La Joya tertular virus korona.

Dybala menjadi Nyonya Tua kedua yang terpapar virus dari Wuhan, Cina. Sebelumnya, Daniele Rugani diuji positif untuk co-19.

Berita itu disampaikan oleh Bianconeri di halaman digital resmi klub. Proses isolasi segera dilakukan oleh Juventus tidak hanya untuk Dybala dan Rugani. Namun untuk semua pemain, ofisial, dan staf kepelatihan agar wabah tidak meluas.

"Setelah virus korona Rugani positif, kami memutuskan untuk 121 orang termasuk pemain, staf, manajer dan karyawan Juventus diisolasi di rumah masing-masing," kata pernyataan resmi Juventus.

"Langkah-langkah ini diambil sesuai dengan peraturan otoritas kesehatan sebagaimana peraturan yang berlaku," lanjut pernyataan itu.

Juventus sekarang melakukan pemantauan intensif terhadap Gonzalo Higuian. Selain rekan senegaranya Dybala, striker berjuluk Il Pipita ini diketahui memiliki hubungan dekat dengan mantan pemain Palermo itu.

Kompetisi Serie A sementara waktu diputuskan untuk dihentikan. Karena Italia adalah negara Eropa yang paling parah terkena virus korona. Sejauh ini ada 15.113 kasus yang terjadi di Negara Pizza dan menewaskan 1.016 orang. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside