Paulo Dybala Sembuh Jadi Berkat Bagi Juventus


Paulo Dybala Sembuh Jadi Berkat Bagi Juventus

Indonesiainside.id, Milan – Juventus mengumumkan bahwa Paulo Dybala disembuhkan dari Covid-19. Bintang Argentina itu sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada bulan Maret, setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Yang menimbulkan kekhawatiran atas pemain berjuluk La Joya dengan laporan menunjukkan bahwa striker berusia 26 tahun itu memiliki empat hasil positif dalam enam minggu, sementara Bianconeri mengkonfirmasi pemulihan Rugani dan Matuidi bulan lalu.

Menurut pernyataan terakhir, Dybala telah dinyatakan sembuh, yang berarti dia dapat kembali ke pelatihan dalam beberapa hari ke depan.

"Paulo Dybala menjalani, menurut protokol, pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona, yang keluar dengan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain telah pulih dan tidak lagi tunduk pada kebijakan isolasi di rumah, "menurut sebuah pernyataan.

Dybala juga mengkonfirmasi hasil yang meyakinkan di media sosialnya, "Banyak orang telah berbicara dalam beberapa minggu terakhir … tetapi akhirnya saya dapat memastikan bahwa saya telah pulih. Sekali lagi terima kasih atas dukungan Anda dan saya selalu memikirkan semua orang yang masih menderita itu. Jaga dirimu, "katanya. (EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside