Pertandingan yang ditunda untuk Juventus v Inter Milan diadakan akhir pekan ini


Laga Tunda Juventus Vs Inter Milan Digelar Akhir Pekan Ini

Indonesiainside.id Turin – Pertandingan penundaan pertandingan derby antara Juventus dan Inter Milan akhirnya memiliki jadwal. Laga panas di Allianz Stadium akan dimainkan Senin (9/3) dini hari WIB.

Selain pertandingan Juventus melawan Inter, empat pertandingan lain yang dibatalkan akhir pekan lalu karena wabah virus korona juga telah menerima jadwal baru. Virus covid-19, yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina, telah menewaskan lebih dari 100 orang di Italia.

Derby Italia d Italia sebenarnya digelar Senin (3/6) dini hari namun dibatalkan. Pertandingan sempat dipindahkan pada Mei 2020. Namun, setelah bertemu oleh otoritas terkait dan daerah setempat, Nyonya Tua akan secara resmi menjamu Il Biscone, Senin (9/3) dini hari WIB atau Minggu (8/3) waktu setempat .

Empat pertandingan di giornata ke-26 yang tertunda juga diadakan pada waktu yang sama akhir pekan ini. Hasilnya, pertandingan giornata ke-27 satu minggu yang lalu. Namun, semua pertandingan ini akan dimainkan tanpa penonton sesuai dengan rekomendasi dari Pemerintah Italia untuk bulan berikutnya. (ASF)

Berikut ini jadwal lengkap penundaan giornata ke-26

Minggu (8/3)
18:30 WIB Parma vs SPAL
21.00 WIB AC Milan vs Genoa
21.00 WIB Sampdoria vs Genoa

Senin (9/3)
00:00 WIB Udinese vs Fiorentina
02.45 WIB Juventus vs Inter Milan

Selasa (10/3)
00:30 WIB Sassuolo vs Brescia

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside