PSG dan Mauro Icardi Dilaporkan Terpisah


PSG dan Mauro Icardi Dikabarkan Bakal Pisahan

Indonesiainside.id, Paris – Paris Saint-Germain (PSG) melaporkan bahwa La Gazzetta dello Sport akan mengakhiri kontrak pinjaman Mauro Icardi. Striker Argentina ini konon ingin kembali ke Italia dan berpisah dengan PSG.

Media Italia mengungkapkan bahwa agen Icardi, yang juga istrinya, Wanda Nara, telah berbicara dengan Direktur PSG, Leonardo. Kabarnya, Wanda telah menyampaikan keputusan Icardi kepada manajemen.

Laporan itu menunjukkan, PSG akan mengakhiri kontrak pinjaman Inter Milan. Bahkan, tim dari City of Milan memiliki peluang untuk mendapatkan Icardi yang telah menyumbangkan 20 gol dalam 31 pertandingan untuk Les Parisiens.

Namun, Icardi dan agennya harus memikirkan masa depan jika mereka ingin tinggal di Giuseppe Meazza. Karena kinerja Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berada dalam kondisi baik di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Rumornya, Icardi tidak akan diberdayakan oleh Inter untuk musim depan. Karena itu, Juventus dan Napoli dikaitkan dengan striker berusia 27 tahun itu setelah melepas jersey PSG.

Sayangnya, Direktur Olahraga di Naples, Cristiano Giuntoli, telah mengungkapkan bahwa Icardi tidak mungkin mencapai saku Napoli. Namun, Il Partenopei masih mengintip peluang untuk mendapatkan salah satu striker terbaik di dunia. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside