Punya Conte, Inter Tidak Perlu Takut Menghadapi Juve Setelah Kalah dari Barca


Punya Conte, Inter Tidak Perlu Takut Menghadapi Juve Setelah Kalah dari Barca

Punya Conte, Inter Tidak Perlu Takut Menghadapi Juve Setelah Kalah dari Barca

Liga italia – Setelah kalah dari Barcelona di Liga Champions 2019/20, Inter Milan akan menjamu Juventus di Seri 7 Giornata musim ini, Senin (7/10) dini hari WIB. Meski kehilangan modal, namun Nicolo Barella mengaku tidak takut karena timnya berada di bawah arahan Antonio Conte.

Inter Milan harus mengalahkan 1-2 dari Barcelona pada Matchday 2 Liga Champions musim ini, Kamis (3/10) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Nerazzurri sebenarnya menang lebih dulu di babak pertama. Namun, Inter tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua.

Kekalahan ini akan menjadi modal mereka untuk menjamu Juventus di Serie A. Sementara itu, Nyonya Tua dengan kemenangan 3-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions minggu ini.

Meski kecewa dengan hasil di Liga Champions, namun Barella tetap memandang pertandingan di Serie A dengan optimisme. Sebab, ia yakin jika Inter Milan akan menuai hasil manis di bawah komando Conte.

"Kami datang ke sini untuk bermain, kata pelatih, bahwa kami menginginkan kemenangan," kata Barella seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencoba bertarung ketika skor seimbang, tetapi akhirnya kebobolan juga. Itu mengecewakan, tetapi kami memiliki pertandingan besar akhir pekan ini dan akan fokus pada itu.

"Kami menunjukkan karakter dan memiliki penampilan yang baik. Meskipun memang selalu mengecewakan ketika Anda harus kalah." Kami adalah Inter Milan, kami memiliki Antonio Conte sebagai pelatih, kami ingin memenangkan semua pertandingan, "pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola