Ramsey Menyebut Arsene Wenger Pelatih Terbaik dalam Karir Sepak Bola-Nya


Ramsey Menyebut Arsene Wenger Pelatih Terbaik dalam Karir Sepak Bola-Nya

Ramsey Menyebut Arsene Wenger Pelatih Terbaik dalam Karir Sepak Bola-Nya

Berita Sepak Bola – Gelandang Juventus Aaron Ramsey memberi penghormatan kepada Arsene Wenger, mengatakan bahwa manajer Prancis itu adalah pelatih terbaik dalam karir sepakbolanya.

Ramsey menghabiskan 11 musim dengan Wenger di Arsenal setelah kedatangannya pada 2008 dari Cardiff City, di mana ia memenangkan lima gelar bergengsi di Stadion Emirates. Dan berbicara tentang Wenger, Ramsey mengungkapkan bahwa mantan bos Gunners adalah pelatih terbaik dalam karirnya.

"Arsene Wenger adalah pelatih hebat, salah satu yang terbaik." Dia telah memenangkan banyak trofi bersama Arsenal, memenangkan Liga Premier Inggris berkat permainan dan cara berpikirnya, "katanya kepada Sky Italia.

"Dia memastikan bahwa Anda tidak takut untuk keluar dari zona nyaman Anda untuk mengekspresikan kualitas Anda. Dia percaya pada Anda, memberi pemain muda kesempatan untuk membuktikan nilai mereka. Dia adalah pria yang hebat.

"Jika Anda memiliki masalah dan butuh sesuatu, dia selalu ada di sana, siap membantu Anda dan mendengarkan Anda. Itulah yang terjadi pada saya, dia banyak membantu saya, menekankan saya untuk mengeluarkan permainan." Dia benar-benar untuk potensi saya, dia adalah bos terbaik dalam karir saya, "jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola