Real Madrid Akan Menikmati Isco demi Bintang Juventus ini


Real Madrid Rela Tumbalkan Isco Demi Bintang Juventus Ini

Real Madrid Akan Menikmati Isco demi Bintang Juventus ini

Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid, sangat tertarik untuk mendapatkan bintang Juventus, Miralem Pjanic, di bursa transfer Januari 2020. Demi memperlancar transfer, mereka dikabarkan siap mengorbankan Isco ke Turin.

Real Madrid sendiri telah banyak dilaporkan ingin menggaet gelandang baru sejak musim panas lalu. Upaya itu dilakukan untuk mempersiapkan pengganti Luka Modric, yang kini berusia 34 tahun.

Salah satu nama yang saat ini sedang dicari oleh Real Madrid adalah Miralem Pjanic. Gelandang berusia 29 tahun ini memang telah menunjukkan kinerja yang mengesankan sejak bergabung dengan Juventus pada 2016 lalu.

Dilansir dari Sportsmole, Real Madrid benar-benar sangat ingin membawa Pjanic di bursa transfer musim dingin mendatang. Hanya saja, Juventus menetapkan harga yang cukup tinggi untuk sang gelandang, yang berjumlah 75 juta Euro.

Untuk mengurangi biaya, Real Madrid rela mengorbankan Isco ke Juventus. Alasan Los Blancos mengorbankannya adalah karena pembalap Spanyol itu adalah pelatih Nyonya Tua yang didambakan, Maurizio Sarri.

Selain itu, Isco sendiri juga tidak termasuk dalam skema permainan Zinedine Zidane di Real Madrid. Dengan demikian, Los Blancos tidak akan memiliki kerugian besar jika Anda melepaskan pemain 27 tahun untuk Pjanic.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola