Ronaldo belum bisa menggiring bola melewati lawan selama tiga tahun


Ronaldo Belum Bisa Giring Bola Melewati Lawan Selama Tiga Tahun

Ronaldo belum bisa menggiring bola melewati lawan selama tiga tahun

Sumberbola – Setelah melihat Cristiano Ronaldo diganti untuk pertandingan kedua berturut-turut, Fabio Capello mengklaim bahwa bintang Juventus itu belum bisa menggiring bola melewati siapa pun selama tiga tahun terakhir.

Pemain berusia 34 tahun itu diganti pada menit ke-55 dalam pertandingan melawan AC Milan pada hari Minggu (11/11), setelah gagal memiliki banyak dampak pada permainan. Paulo Dybala, yang menggantikan superstar Portugal, kemudian mencetak gol kemenangan Bianconeri di menit ke-77.

Setelah penggantinya, Ronaldo langsung pergi ke lorong pemain dan dilaporkan meninggalkan stadion sebelum waktu penuh. Mantan pemain dan manajer Juventus, Capello, tidak terkesan dengan reaksi striker Portugal itu, dan mempertanyakan kemampuannya menggiring bola.

"Saya tidak suka ini, itu tidak baik," kata Capello kepada Sky Sport Italia. "Dia harus menjadi juara, bahkan ketika dia keluar dari lapangan."

"Yang sebenarnya adalah Cristiano Ronaldo belum menggiring bola (melewati) lawan selama tiga tahun. Saya membuat komentar di La Liga ketika ia biasanya mengambil dua langkah dan membuat Anda di sana.

"Di dalam dirinya adalah juara super, yang terbaik dari semua, tetapi sekarang ada Dybala dan Douglas Costa, yang membuat dua gol sensasional. Dybala dalam kondisi sangat baik dapat membuat perbedaan, seperti halnya Douglas Costa.

"Mereka memenangkan pertandingan tanpa Ronaldo. Juve tampaknya bergantung padanya, sebaliknya skuad yang hebat dan kualitas para pemain masih membantu mereka menang.

"Bravo Sarri, yang memiliki keberanian untuk menggantikannya, membutuhkan kepribadian, terutama berpikir bahwa semua pemain dalam skuad dapat bermain dan membuat perbedaan," pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola