Ronaldo Ingin Bersama Real Madrid di Liga Champions


Ronaldo Ingin Bersama Real Madrid di Liga Champions

Sumberbola – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa ia berharap untuk bertemu Real Madrid di final Liga Champions nanti.

Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up di Grup D M88. Real Madrid adalah satu dari lima tim yang bisa dihadapi Juve di babak 16 besar, bersama dengan Chelsea, Borussia Dortmund, Lyon dan Tottenham. Namun, Ronaldo berharap untuk bertemu Real Madrid hanya di final nanti.

“Real adalah tim yang luar biasa, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya lebih baik menghadapinya nanti,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia. “Di final? Aku akan mendaftar sekarang untuk menemui mereka di final.”

Ronaldo telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Juventus dan merasa sangat fit, setelah dinyatakan cedera dengan membatasi waktu bermainnya bulan lalu.

“Saya merasa baik, masalah fisik yang saya alami,” lanjut Ronaldo. “Itu empat minggu saya bermain dengan sedikit rasa sakit, tetapi sekarang saya baik-baik saja.

“Tim bermain dengan baik. Kami bermain sangat baik di babak kedua [melawan Leverkusen] dan menjadi yang pertama di grup. Banyak hal telah membaik bagi saya juga. Saya lebih percaya diri dan berharap untuk terus seperti ini,” pungkas pemain Portugal itu. .

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola