Sarri kagum dengan gol Dybala dan Ronaldo dalam kemenangan atas Sampdoria


Sarri kagum dengan gol Dybala dan Ronaldo dalam kemenangan atas Sampdoria

Berita Sepak Bola – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan dia terkesan dengan gol Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Nyonya Tua 2-1 atas Sampdoria dalam pertandingan Serie A pada Kamis (19/12).

Dybala berhasil menambah rekor golnya untuk Juventus menjadi 8 ketika dia menembakkan tendangan voli ke Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Tidak ingin kalah, Ronaldo juga menciptakan gol spektakuler ketika superstar Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor melalui sebuah sundulan.

Dengan kemenangan di markas Sampdoria, Juventus kembali ke puncak klasemen Serie A musim ini dengan 42 poin dari 17 pertandingan. Dan melihat ke cermin setelah pertandingan, Sarri memuji kedua pembomnya yaitu Dybala dan Ronaldo untuk gol mereka dalam kemenangan di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

"Ketika Ronaldo mencetak gol, saya memikirkan hal yang sama dengan Dybala – sial, wow," kata pelatih Italia itu dalam konferensi pers. "Tapi tidak menjelaskan semuanya. Mereka berdua mencetak dua gol luar biasa.

"Dybala memilih untuk melakukan tendangan voli kaki kiri dalam situasi di mana 99 pemain dari 100 akan menghentikan bola dan kemudian menembak.

"Adapun Ronaldo, saya pikir jumlah waktu yang dihabiskannya di udara sebelum sundulannya sangat panjang. Itu luar biasa secara fisik dan teknis," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola