Sarri Meminta Juventus Lebih Kejam


Sarri Meminta Juventus Lebih Kejam

Sarri Meminta Juventus Lebih Kejam

Sumberbola – Maurizio Sarri mendesak Juventus untuk menjadi lebih kejam, setelah mereka mengalahkan AS Roma 2-1 tadi malam.

Juventus benar-benar tampil baik di 10 menit pertama, di mana mereka berhasil menembus AS Roma melalui Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo. Namun, pada paruh kedua Nyonya Tua mulai berjuang untuk mengurangi serangan dari Roma.

Alhasil, AS Roma membuatnya 2-1 melalui tendangan penalti. Beberapa serangan yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Juve membuat Sarri khawatir.

"Kami melakukannya dengan baik selama satu jam, dan sedikit penderitaan bermain melawan Roma di sini di Roma tidak bisa dihindari mengingat karakteristik mereka," katanya kepada Sky Sport. "Tapi yang saya tidak suka adalah pengelolaan hasilnya.

"Kami bahagia untuk tiga poin di tempat yang sangat sulit, membuat kinerja yang baik untuk peregangan besar, tetapi kami harus meningkatkan manajemen permainan kami ketika kami berada di depan. Kami menjaga bola di babak kami ketika kami harus menemukan gol ketiga , "simpulnya.

Artikel sebelumnyaUntuk mentransfer target 3 klub Inggris, Juventus tidak akan melepaskan Rugani

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola