Sarri menegaskan tidak ada masalah dengan Ronaldo


Sarri Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Ronaldo

Sarri menegaskan tidak ada masalah dengan Ronaldo

Berita Sepak Bola – Pelatih Juventus Maurizio Sarri menegaskan dia tidak punya masalah dengan Cristiano Ronaldo, setelah bintang Portugal itu melewatkan kemenangan 3-1 atas Atalanta dari Bianconeri pada Sabtu (23/11).

Ronaldo dikabarkan memiliki keretakan dalam hubungan dengan Sarri setelah pertandingan melawan AC Milan sebelum jeda internasional, di mana striker 34 tahun itu marah setelah ditarik keluar sebelum pertarungan berakhir.

Mantan bintang Real Madrid itu sendiri melewatkan pertandingan melawan Atalanta pada hari Sabtu yang menimbulkan spekulasi tentang pertarungannya dengan Sarri. Tapi Sarri menegaskan dia tidak punya masalah dengan Ronaldo, dan alasan pemain 34 tahun itu absen dalam pertandingan melawan Atalanta bolaemas99 adalah karena cedera.

“Saya berharap dia akan kembali untuk pertandingan Liga Champions pada hari Rabu (melawan Atletico Madrid).” Dia memiliki masalah kecil dengan lututnya dan alasan dia tidak bermain melawan Atalanta, tetapi dia berjuang untuk berlatih secara konsisten, “Sarri kata Sky Sport Italia.

“Jadi tidak ada. Dia tahu tentang masalah lututnya, dan dia sepenuhnya setuju untuk tidak bermain, penting sekarang untuk menemukan metode pelatihan yang tidak akan memberikan tekanan tambahan pada lututnya.

“Saya mengistirahatkannya karena saya merasakan hal yang sama, bahwa yang terbaik sekarang adalah memberinya istirahat dan kedua menganalisis metode pelatihan untuk melihat bagaimana dia dapat berlatih secara berbeda dengan masalah ini,” jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola