Sarri ragu-ragu untuk bermain Ronaldo menjelang perjalanan Juventus ke rumah Brescia


Sarri Ragu Mainkan Ronaldo Jelang Lawatan Juventus ke Kandang Brescia

Sarri ragu-ragu untuk bermain Ronaldo menjelang perjalanan Juventus ke rumah Brescia

Berita Sepak Bola – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan dia ragu dia akan memainkan Cristiano Ronaldo menjelang kunjungan Nyonya Tua ke Brescia di giornata kelima Serie A musim ini pada Selasa (24/9).

Sarri mengungkapkan bahwa Ronaldo mengalami kelelahan dan masalah otot setelah Juventus & # 39; Kemenangan 2-1 atas Hellas Verona pada akhir pekan lalu (Sabtu, 21/9) di Turin. Itu sendiri mengklaim Sarri karena Juventus mengalami minggu yang sibuk dengan menjalani tiga pertandingan, termasuk imbang 2-2 dengan Atletico Madrid di Liga Champions.

Dan sebelum perjalanan ke markas Brescia, Sarri ragu apakah dia akan bermain Ronaldo sementara dia harus mengevaluasi timnya yang juga kelelahan.

"Saya ingin melihat kondisi tim saat ini. Ronaldo kemarin (Minggu) mengalami sedikit kelelahan otot tetapi itu cukup normal setelah tiga pertandingan yang kami mainkan dalam tujuh hari," kata pelatih berusia 60 tahun itu. "Apakah dia akan bermain atau tidak, kita akan melihatnya.

"Kita akan melihat apakah seseorang perlu istirahat atau tidak. Sangat penting bahwa kita memiliki kesinambungan saat ini, tetapi ada juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Kami harus membuat beberapa evaluasi untuk tim ini karena semua juga akan lelah jika mereka melakukan tiga pertandingan dalam seminggu," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola