Sarri Senang bahwa Ronaldo kembali bugar


Sarri Senang bahwa Ronaldo kembali bugar

Sarri Senang bahwa Ronaldo kembali bugar

Sumberbola – Pelatih Juventus Maurizio Sarri sangat senang bahwa Cristiano Ronaldo sehat dan bugar lagi. Kebugaran Ronaldo tentu sangat penting untuk memenuhi ambisi Juve musim ini,

Ronaldo memulai tahun dengan rekor luar biasa. Itu setelah dia mencetak hat-trick ketika Juventus berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 4-0 tadi malam.

34 tahun tampaknya telah menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah tiga pertandingan tanpa mencetak gol pada awal November.

"Ronaldo tidak memiliki masalah dengan lututnya dan sekarang dia menikmati kondisi fisik dan mental yang hebat," kata pelatih kepala Juventus itu dalam konferensi pers.

"Akhirnya aku bisa melihat bahwa dia benar-benar bahagia karena lututnya baik-baik saja sekarang. Dia bisa bermain sebaik yang dia bisa sekarang."

Pemain Juventus lainnya yang mengalami cedera adalah bek Matthijs de Ligt. Mantan kapten Ajax adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan melawan Cagliari tadi malam.

"Situasi De Ligt sangat jelas: Saya yakin dia akan menjadi salah satu yang terbaik – atau mungkin pembela terbaik di dunia," tambah Sarri. "Kami perlu memahami bahwa ia baru berusia 19 tahun dan datang ke klub-klub seperti Juventus dan dipaksa untuk memainkan 23 pertandingan berturut-turut.

"Dia perlu belajar bahasa baru dan teknik pelatihan baru. Di Italia dia harus mengubah gaya permainan dan gaya hidupnya. Dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Dia banyak berkembang, kemudian dia menderita sejumlah cedera ringan. Tapi itu normal, "pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola