Sarri Soroti Juventus Performance Line Attack


Sarri Soroti Juventus Performance Line Attack

Sarri Soroti Juventus Performance Line Attack

Sumberbola – Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyoroti kinerja lini serang timnya setelah mengalahkan Bologna 2-1 tadi malam dalam pertandingan Serie A musim ini.

Meskipun menang, Sarri tidak senang dengan cara yang dilakukan beberapa penyerang Juventus dalam pertandingan. Menurutnya, mereka juga menunjukkan keterampilan pribadi yang berlebihan daripada mematikan permainan.

"Itu pertandingan yang bagus, dirusak oleh beberapa kesalahan," kata Sarri. "Garis antara menggiring bola dengan cara yang produktif dan menjadi sedikit dangkal, bagaimanapun, tipis: selama 40 menit kami melakukannya dengan baik, selama lima menit salah.

"Kami harus menggiring bola dengan substansi dan tidak hanya demi itu. Kami harus mengelola hasil dan tingkat energi. Kami harus mengamankan permainan dan pada babak kedua kami memiliki kesempatan untuk melakukannya."

Sementara itu, Miralem Pjanic merasa sulit bagi Juventus untuk menghadapi Bologna. "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami sering melihat mereka bermain," katanya.

"Bologna dalam kondisi baik, bermain bagus dan terorganisir di lapangan.

"Kami layak mendapatkannya. Kami harus mencetak satu gol lagi untuk mengamankan hasil tetapi pada akhirnya mereka adalah tiga poin berharga, setelah istirahat (internasional) itu tidak pernah mudah.

"Pada akhirnya mereka juga lelah, karena mereka harus banyak berlari. Kami senang dan bergerak maju," pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola