Saya Bangga Menjadi Penyerang Terbaik Italia! – Sumberbola.co


Saya Bangga Menjadi Penyerang Terbaik Italia! - Sumberbola.co

Liga italia – Cristiano Ronaldo gagal memenangkan penghargaan Ballon d '# 39; Atau 2019. Namun, sang striker memenangkan gelar pemain terbaik di Serie A. Ini membuat sosok CR7 merasa bangga.

Ronaldo tampil gemilang sepanjang 2019. Pemain kelahiran Portugal ini mencetak banyak gol untuk Juventus dan memenangkan Scudetto di musim 2018/19. Tidak hanya itu, striker itu juga sukses bersama tim nasional Portugal. Mantan pemain Real Madrid itu berhasil membawa Portugal menjadi juara Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2019. Negara kelahiran Ronaldo juga lolos ke putaran final Euro 2020.

Namun, Ronaldo gagal memenangkan Ballon d '# 39; Atau 2019. Penghargaan individu bergengsi dimenangkan oleh rival abadinya, Lionel Messi. Namun, sekitar waktu yang sama dengan malam gala Ballon d '# 201; Atau, 2019, bintang Juventus menerima penghargaan pemain Serie A. Tidak hanya itu, ia juga memenangkan gelar striker terbaik Serie A bersama Duvan Zapata dan Fabio Quagliarella.

Meski levelnya mungkin masih di bawah Ballon d '# Atau; Tapi, tapi Ronaldo mengaku bangga dengan gelar yang dimenangkannya. Sebab, ia menyebut Serie A bukan tempat yang mudah ditaklukkan.

"Saya akan mencoba berbicara dalam bahasa Italia." Saya bangga dianggap sebagai striker terbaik di Italia, "kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada semua rekan tim saya, para pemain yang memilih saya. Setelah dua tahun di Italia, saya dapat mengatakan bahwa Serie A adalah liga yang paling sulit.

"Saya juga berterima kasih kepada semua orang karena memilih saya untuk menjadi pemain terbaik dan berharap tahun depan akan sama," katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola