Semi-final leg kedua Napoli melawan Inter Milan di San Paolo ditunda


Semi-final leg kedua Napoli melawan Inter Milan di San Paolo ditunda

Indonesiainside.id, Naples – Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Napoli dan Inter Milan di San Paolo pada Jumat (6/3) dini hari WIB dibatalkan. Wabah virus Corona adalah dasar dari permainan yang harus ditunda.

Selain itu, tidak ada penjelasan yang jelas tentang jadwal penggantian pertandingan. Kabarnya, otoritas Kota Napoli tidak memberikan izin untuk pertandingan kedua antara Napoli dan Inter.

"Presiden Serie A mengumumkan pertandingan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Ini mengikuti Regional Order of Naples No. 0069870 yang menunda leg kedua semifinal antara Napoli dan Inter," kata pernyataan di situs resmi Inter.

Diketahui, sehari sebelum duel Juventus versus AC Milan dipertontonkan dan babak yang sama juga ditunda. Pertandingan yang seharusnya diadakan di Stadion Allianz, Kamis (5/3) dini hari waktu setempat juga dibatalkan.

Tidak hanya Coppa Italia, kompetisi Serie A juga terganggu oleh wabah virus korona. Beberapa permainan harus dibatalkan karena pemerintah daerah khawatir virus itu akan menyebar ke masyarakat.

Belum diketahui sampai kapan situasi di Italia dinyatakan aman. Mengutip pernyataan dari Asosiasi Pers Nasional Italia (ANSA), Pemerintah Italia sedang mempertimbangkan untuk membatalkan semua agenda olahraga di bulan berikutnya. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside