Skuad Juventus Utuh Dinyatakan Bersihkan dari Virus Corona


Skuad Juventus Utuh Dinyatakan Bersihkan dari Virus Corona

Pemain Juventus, karena tidak menerima gaji selama empat bulan ke depan. Foto: 90 menit

Indonesiainside.id, Turin – Juventus mengkonfirmasi bahwa semua anggota pasukan bebas dari Covid-19 setelah sejumlah tes negatif. Dengan demikian Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot diharapkan untuk kembali ke pelatihan besok.

"Selama beberapa hari, para pemain Juventus telah melakukan sesi latihan individu dalam kelompok-kelompok kecil, semua dilakukan sambil menjaga jarak," kata sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Sebagai aplikasi indikasi yang diberikan oleh Komisi Ilmiah Medis Federal FIGC, kemarin, seluruh tim menjalani tes diagnostik yang menunjukkan hasil negatif. Dalam beberapa hari pelatihan akan berlanjut dalam kelompok yang lebih besar," tambahnya.

Blaise Matuidi, yang positif untuk Covid-19 pada bulan Maret, dan Sami Khedira juga mengambil bagian dalam pelatihan hari ini. Dengan demikian, menurut Corriere dello Sport Higuain dan Rabiot akan diizinkan kembali ke kamp pelatihan besok.

Keduanya tiba di Italia lebih lambat dari legiun asing lainnya sehingga mereka perlu menjalani karantina. Namun aturan telah dilonggarkan hari ini, yaitu para pemain dinyatakan bebas dari Covid-19 jika ada dua hasil negatif dari tes usap dalam rentang 48 hari.

Teknik serupa diterapkan oleh AC Milan ke Zlatan Ibrahimovic ketika kembali dari Swedia. Saat ini Juventus berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Lazio di tempat kedua sebelum kompetisi dihentikan karena virus korona. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside