Tanpa trofi dalam 12 bulan ke depan, Tottenham akan ditinggalkan oleh Harry Kane


Harry Kane Dinilai Penyerang Terbaik Dunia

Indonesiainside.id, London – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, kembali menjadi pasar transfer komoditas panas. Tim nasional Bomber Inggris andalan sedang dikaitkan dengan sejumlah klub.

Real Madrid, Juventus dan Manchester United dikatakan Goal International siap membajak striker berusia 26 tahun ini. Sebab, peluang mendapatkan Kane musim panas ini cukup terbuka.

Mengetahui kondisi ini, The Lilywhites tidak bisa berbuat banyak. Kecuali, mereka mampu meyakinkan pemain untuk memenangkan trofi.

Baru-baru ini, sepakbola Inggris legendaris Alan Shearer berbicara tentang masa depan juniornya. Menurutnya, Kane akan mengambil jalan untuk berpisah jika Tottenham gagal memenangkan gelar. Namun, Kane akan tetap di Tottenham untuk musim depan.

"Jika dia tidak memenangkan gelar dalam 12 bulan ke depan, tebakan saya, Kane akan pergi," Shearer seperti dikutip oleh Goal International.

Sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Kane belum mengangkat trofi. Sebelum menua, karena itu Kane dapat mengambil pilihan untuk bergabung dengan tim yang bisa menjanjikannya gelar.

Hitungan sasaran Kane sangat bagus. Dia telah mematahkan 136 lawan di gawang dan berada di peringkat ke-13 dalam daftar pencetak gol Liga Premier.

Kane telah menjadi pemain setia bagi Spurs sejak diambil dari akademi klub pada tahun 2004. Sayangnya, pencapaian tertinggi Kane dengan Spurs hanya menjadi runner-up Piala Liga 2014/15 Inggris dan 2018 / 19 runner-up Liga Champions. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside