Verona tahu bagaimana menghancurkan Juventus di Turin


Verona Tahu Cara Hancurkan Juventus di Turin

Verona tahu bagaimana menghancurkan Juventus di Turin

Liga italia – Menghadapi Juventus di Turin bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, pelatih Verona, Ivan Juric, mengakui bahwa dia tahu cara menghancurkan Nyonya Tua di kandang mereka.

Juara bertahan Juventus akan menjamu tim promosi Hellas Verona pada minggu keempat Serie A 2019/20, Sabtu (21/9) malam WIB. Di atas kertas, pasukan Maurizio Sarri jelas sangat disukai.

Namun, Juric percaya bahwa mencuri poin di markas Juventus bukanlah misi yang mustahil. Pelatih Verona mengaku tahu bagaimana membuat mereka sulit. Menurutnya, tim tamu harus bermain longgar dan tidak boleh mengandalkan pertahanan semata.

"Untuk mengambil poin di Turin, Anda harus bermain, jangan hanya berpikir tentang pertahanan," kata Juric, seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak berpikir ada kata yang mustahil untuk mendapatkan hasil. Tentu saja mereka memiliki pemain bagus. Saat menyerang, tidak ada yang bisa menyamai mereka.

"Bagi kami, siapa pun yang dalam kondisi terbaik akan pergi ke lapangan. Saat ini, Pazzini masih tertinggal dalam hal kebugaran, jadi (Samuel) Di Carmine akan menjadi orang yang menggantikan Stepinski (penskorsan). Ia harus menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana bermain di Serie A, seperti di Serie B, "katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola