West Ham mengejar tanda tangan Higuain


Tanda Tangan West Ham Chasing Higuain

Oleh: Eko P |

Indonesiainside.id, Jakarta – Klub liga Premier West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan striker Chelsea Gonzalo Higuain.

Ini dilakukan sebagai upaya oleh West Ham yang berusaha keras untuk menemukan striker yang haus gol setelah ditinggalkan oleh Marko Arnautovic, Andy Carroll dan Lucas Perez musim panas ini.

Sky Sports News, Sabtu (13/7) melaporkan bahwa klub berjuluk The Hammers itu mendekati Sebastian Haller dari Eintracht Frankfurt, Salomon Rondon dari West Brom dan striker Porto, Moussa Marega.

Higuain mencetak lima gol dalam 18 pertandingan untuk Chelsea setelah pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman pada paruh kedua musim lalu untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea memilih untuk tidak mengamankan pemain berusia 31 tahun dan mengirimnya kembali ke Juve di mana ia akan dilatih kembali oleh Sarri.

Namun, masa depannya di Juve juga diragukan karena klub Italia dikaitkan dengan striker Inter Milan dan rekan senegaranya Mauro Icardi.

Namun, bulan lalu agen dan saudara Higuain, Nicolas mengatakan bahwa penyerang bertekad untuk menyelesaikan karirnya di Juventus.

"Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi," katanya.

"Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan."

"Saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi jika Gonzalo bermain di Italia lagi maka dia hanya ingin Juve. Saya pikir ini bisa menjadi tahun bagi Gonzalo. Dia memiliki begitu banyak kekuatan dan tekad, dia ingin mengakhiri karirnya di Juve, "katanya. (EPJ / Ant)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside